Halo Gan, kali ini ane akan share "Cara upload file ke Internet dengan mediafire" .
Langkah-langkah
1. Pertama buka
INI (mediafire)
2. Jika sdh punya account mediafire tinggal Log in aja, klk blm register terlebih dahulu
3. Jika sdh Log in maka tampilannya seperti ini
4. Pilih "Upload" seperti tanda merah pada gambar di atas
5. Tinggal anda Pilih "From komputer" tunggu sampai loading selesai
6.maka ada tampilan seperti ini
7. Pilih menu "files" di pojok kiri bawah
Setelah itu Pilih "Begin Upload" di sebelah pojok kanan bawah
Selesai
Muda bukan....?? Jika msh blm mengerti silahkan coment di bawah
~jika mau copas, sertakan sumbernya :D